NISYA ♥ ONIGIRI and LOLIPOP!! おにぎりわ 大好き! :D
You are at lolitalovelolipop.blogspot.com
Kamis, 17 Juli 2008
gyahahaahahaha....
kisah ni datang dari temend aq yang dungu (muuph din)...
Jambi, 17 juli 2008 istirahat di kantin paK do, anak-anak XI I.A 1 (cieee) pada lagi ngumpuL dan berteriak-teriak meminta jataH makanan yang udah dipesannya.
belagak jadi senior, satu ruangan ntu kami kuasaain sendiri trus heboh" sendiri..
gara-gara rame, setiap orang musti teriak" buat pesanan masing-masing..
nah temend aq yang namanya rudini niyh dari tadi udah dapet mi rebus tapi dia bilang gak ada telornya, makanya, di tengah-tengah  lautan anak-anak kelaparan rudini berteriak
"teloR!! telornya kurang! Pak dooooooooooooooo!!!!"
pokoknya dia nunggu terus sampe qta" semua udah pada abis makanannya dan istirahat udah mw selese.
mie-nya dya kagaK disentuh"...
akhirnya dia kesel, dan akhirnya dengan teriakan terakhirnya dia mencoba mencari keadilan atas telor rebushnya..
"Pak dOooooooooo!!!!!!!! teloRrrrrrrrrr!!"
datanglah anak buah si pakdo..
"telornya mana?" tanya rudini dengan kesel.. orang pak do itu hanya bingung dan menjawab,
"kan ada di dalam mie-nya. dari tadi udah dibilang juga"
dengan kaget si udini ngudak-ngudak isi mie rebushnya dan ternyata telor yang selama berbelasan menit dia tunggu udah ngumpet di bwah mie-nya nunggu buat ditemuin.
dengan muka kayak pantat monyet udin disorakin sama kami semua, termasuk ade' kLas...
"padahal maunya dya tuh tadi berLagak di depan ade' kLas kali ya? tapi taunya malu ndiri.."

gyahahaha...
emang gak lucu kalo cuma ditulis bukan dilihat langsung kejadiannya...
tapi cukup menghibur kami kok..

P.S: rudi laen kali yang lebih gila ngapa?
"tribute to rudini si ongki"

Label: ,


00.42 ; おにぎり'
theDISCLAIMER ♥
Halo! kumustaKa! Goddag! Hello! hola! mosHi-moshi! nuqneH! welcome, irrashaimasen, Selamat DataNg!! yatta! i can make my own weB bLog page... i wrote This page when i'm in faD (iseng-iseng gitu bahasa indonesianya).... i wrote what i want to wroTe, in it i can express my self.. i hopE this page can be useful for everYone whO visit mY paGe... oF course there are so manY mistakes on it but i hoPe aLl of you can tolerate it.. oK minna, enJoy yoUr visit!!!☻☻☻


theONIGIRI ♥
Hi, i'm Nisya.. 16 yearS olD, for now i study in 1st senior high school in Jambi

Visit My Facebook

theLOVE ♥
ONIGIRI !!
I ♥ NewS (J-pop grouP), I ♥ ice cream, I ♥ chocholate, yummy... I ♥ LolipOp, I ♥ spend my time with my friend, ♦ i hate waiting, I ♥ my family, I ♥ dorama and Japanese style (japanese freak), I ♥ anime!!!,

theHATE;
i hate Cockroach I hate waiting i hate someone lie to me i hate to be lonely i hate "Fahrenheit"boyband

theWISH ♥
Be a doctor Meet with Tegoshi and NewS also Be a great woman Make my parent happy

theEXITS ♥
:) coradcorednilasisotoy
:) Raditya Dika, dan hal gak penting lainnya
:) FLP Jambi
:) NewS subtitle video
:) Tegoshi Daily

thePAST ♥

Juli 2008
Agustus 2008
September 2008
April 2009

theCHATTERBOX ♥
tagboard here



CREDITS ♥
host by: blogger
Image: x x x x x x
Brush: o o o
Designer: wintermin
I ♥ Tegoshi!!!!!!!!