NISYA ♥ ONIGIRI and LOLIPOP!! おにぎりわ 大好き! :D
You are at lolitalovelolipop.blogspot.com
Senin, 04 Agustus 2008
tabah, aku turun kebawah untuk ngejemput buku yang dijanjikan mereka buat peserta yang daftar.
disana aku ketemu dengan panitia penyelenggara lomba.
sewaktu aku menuliskan namaku dan asal sekolahku, seorang panitia bertanya,
panitia 1: kamu anak sma 1 yang duluan ngumpul cerpen itu ya?
aku : (mengangguk kecil)
panitia 1 : wah, harusnya kamu lho yang saya tunjuk jadi juara 1, saya salah satu juri tapi saya gak bisa membuat keputusan sendiri, saya suka sekali cerpen kamu. saya tuh ya penasaran banget dengan tiap halamannya, kalo cerpen peserta lain saya bosan bacanya. ini nama kamu bener, kan?
dia menyodorkan buku yang aku minta mereka buat tanda tangani dan kakak itu menuliskan nama aku dengan tepat, karena namaku memang susah ditulis.
panitia 1 : bener kan? soalnya saya suka dengan cerpen kamu, waktu kamu nyerahin, saya langsung baca makanya saya ingat terus. harusnya kamu lho juara 1. bakat kamu udah kelihatan.

bla..bla..bla..
 dan mereka yang ada disana ber-hoo ria dan mengiyakan bakat dari tulisanku.
mereka mengajakku bergabung dengan mereka dan mereka berjanji akan menghubungiku lagi.
entah aku bangga ato sedih tapi sampe hari ini hatiku masih mengganjal sesuatu.
aku gak terima.
kenapa namaku gak digeser jd juara2 dan juara 2 jd juara3.
kenapa aku gak diperhitungkan????

Label:


08.25 ; おにぎり'
theDISCLAIMER ♥
Halo! kumustaKa! Goddag! Hello! hola! mosHi-moshi! nuqneH! welcome, irrashaimasen, Selamat DataNg!! yatta! i can make my own weB bLog page... i wrote This page when i'm in faD (iseng-iseng gitu bahasa indonesianya).... i wrote what i want to wroTe, in it i can express my self.. i hopE this page can be useful for everYone whO visit mY paGe... oF course there are so manY mistakes on it but i hoPe aLl of you can tolerate it.. oK minna, enJoy yoUr visit!!!☻☻☻


theONIGIRI ♥
Hi, i'm Nisya.. 16 yearS olD, for now i study in 1st senior high school in Jambi

Visit My Facebook

theLOVE ♥
ONIGIRI !!
I ♥ NewS (J-pop grouP), I ♥ ice cream, I ♥ chocholate, yummy... I ♥ LolipOp, I ♥ spend my time with my friend, ♦ i hate waiting, I ♥ my family, I ♥ dorama and Japanese style (japanese freak), I ♥ anime!!!,

theHATE;
i hate Cockroach I hate waiting i hate someone lie to me i hate to be lonely i hate "Fahrenheit"boyband

theWISH ♥
Be a doctor Meet with Tegoshi and NewS also Be a great woman Make my parent happy

theEXITS ♥
:) coradcorednilasisotoy
:) Raditya Dika, dan hal gak penting lainnya
:) FLP Jambi
:) NewS subtitle video
:) Tegoshi Daily

thePAST ♥

Juli 2008
Agustus 2008
September 2008
April 2009

theCHATTERBOX ♥
tagboard here



CREDITS ♥
host by: blogger
Image: x x x x x x
Brush: o o o
Designer: wintermin
I ♥ Tegoshi!!!!!!!!