NISYA ♥ ONIGIRI and LOLIPOP!! おにぎりわ 大好き! :D
You are at lolitalovelolipop.blogspot.com
Senin, 04 Agustus 2008
aku bingung, entah aku mau bahagia apa sedih,
aku ikut lomba penulisan cerpen di FLP..
baru kali ini aku benar-benar serius nulis cerpen dan cerpen itu aku jagoin banget buat menang, apalagi pesertanya sedikit. Sumpah, aku buat itu cerpen sepenuh hati aku!!!!
dapat inspirasi tengah malam, dan aku super optimis.
setelah aku selesai membuat, aku minta dikritik terlebih dahulu dengan teman-temanku.
mereka aja sampai gak habis pikir aku dapat ilham dari mana kok bisa menulis cerpen sehebat itu.
Sumpah, itu cerpen murni hasil buah pikiran aku dan tak ada sama sekali unsur plagiatisme di dalamnya...
sampai ke senior aku di sekolah-yang tergolong anak pinter ikut ngebaca dan kesannya luar biasa.
dan semua itu melambungkan setinggi mungkin  harapanku menjadi penulis.
tiba di hari pengumuman, aku dan teman-temanku menempuh perjalanan jauh (hehe: dari kolam berenang-mall-gramedia, jauh kan?) buat ke tempat pengumuman.
udah capek, waktu deg-degan mendengar pengumumannya, dengan innocent si pembaca bilang bahwa juara 1 ditiadakan akibat adanya kontra yang terjadi di antara para juri sebelumnya..
dan nama aku gak ada satupun di antara pemenang ke 2 dan 3.
sumpah aku kesal banget dan rasanya balon di kepalaku pecah seketika.
aku tambah pusing waktu denger judul cerpen si pemenang..
AnjRit!!!!!!! bisa-bisanya....
                                                                                                                          continued to 2



08.09 ; おにぎり'
theDISCLAIMER ♥
Halo! kumustaKa! Goddag! Hello! hola! mosHi-moshi! nuqneH! welcome, irrashaimasen, Selamat DataNg!! yatta! i can make my own weB bLog page... i wrote This page when i'm in faD (iseng-iseng gitu bahasa indonesianya).... i wrote what i want to wroTe, in it i can express my self.. i hopE this page can be useful for everYone whO visit mY paGe... oF course there are so manY mistakes on it but i hoPe aLl of you can tolerate it.. oK minna, enJoy yoUr visit!!!☻☻☻


theONIGIRI ♥
Hi, i'm Nisya.. 16 yearS olD, for now i study in 1st senior high school in Jambi

Visit My Facebook

theLOVE ♥
ONIGIRI !!
I ♥ NewS (J-pop grouP), I ♥ ice cream, I ♥ chocholate, yummy... I ♥ LolipOp, I ♥ spend my time with my friend, ♦ i hate waiting, I ♥ my family, I ♥ dorama and Japanese style (japanese freak), I ♥ anime!!!,

theHATE;
i hate Cockroach I hate waiting i hate someone lie to me i hate to be lonely i hate "Fahrenheit"boyband

theWISH ♥
Be a doctor Meet with Tegoshi and NewS also Be a great woman Make my parent happy

theEXITS ♥
:) coradcorednilasisotoy
:) Raditya Dika, dan hal gak penting lainnya
:) FLP Jambi
:) NewS subtitle video
:) Tegoshi Daily

thePAST ♥

Juli 2008
Agustus 2008
September 2008
April 2009

theCHATTERBOX ♥
tagboard here



CREDITS ♥
host by: blogger
Image: x x x x x x
Brush: o o o
Designer: wintermin
I ♥ Tegoshi!!!!!!!!